Net Cut 2.8 [mediafire]

Written By Wiradana on Rabu, 05 Januari 2011 | 07.22

Netcut adalah sebuah program jaringan yang berbahaya. Dibuat untuk admin jaringan sebagai tools menganalisis kelemahan jaringan. Namun,dalam prakteknya,program ini sering digunakan untuk kepentingan tak bertanggung jawab oleh orang2 tak bertanggung jawab.
Kerugian yang ditimbulkan oleh software ini bisa sangat besar. Dalam dunia warnet,Netcut adalah musuh pemilik warnet.Netcut yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil Bandwidth untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain. Jadi pengguna Netcut ini bisa sangat merugikan Orang lain.Jika di warnet,User yang dipotong Bandwidth nya sehingga tidak bisa konek pasti akan cabut!Tentu saja,hal ini akan merugikan pemilik warnet karena pengunjung warnet akan berkurang!

Pencurian Bandwidth dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita.

Penggunaan netcut cukup simpel, cukup memilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik cut off. User tersebut akan terputus koneksinya dari server sampai kita membebaskannya dari netcut dengan mengklik Resume atau mengganti IP address nya.Netcut bisa sangat berguna jika Anda dalam keadaan berbahaya dan memerlukan koneksi internet yang cepat!

 Untuk mendapatkan Software ini, silahkan klik Link Download dibawah ini...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
berita unik